Jumat, 15 November 2013

Google Keluarkan Algoritma Hummingbird



Kini google mengeluarkan algoritma pencarian terbarunya yang disebut dengan algoritma Hummingbird, kata Hummingbird diambil dari spesies burung yang lincah serta mampu terbang dengan cepat, seperti namanya google Hummingbird ini sama seperti burung tersebut yang dapat melakukan hasil pencarian dengan cepat.

Strategi terbarunya dalam mengelola pencarian yang lebih kompleks dengan memahami arti dan hubungan dari setiap kata kunci. Pada pencarian sebelumnya seperti algoritma Penguin, Panda dan Zebra Tapi tidak merubah seluruh pencarian dari pencarian sebelumnya, Hummingbird masih menggunakan beberapa bagian yang terdapat dari algoritma sebelumnya.



Fitur yang tersedia pada pencarian algoritma baru ini tidak menggunakan keyword pada blog kita, melainkan dirubah menjadi menggunakan kalimat agar blok anda berada pa ranking pertama mesin pencari. Meskipun terlihat agak menakutkan dan menegangkan algoritma yang baru di keluarkan google ini dapat mengoptimasi kata kunci atau keyword pada blog anda jika anda menggunakan tehnik white.

Jangan pernah sekali-kali menggunakan tehnik hitam dalam mengoptimasi blog anda, di karanakan mesin pencari google akan melewatkan blog anda yang dianggap hanya spam atau sampah saja, dan tidak melanggar TOS yang sudah dibuat oleh google dan agolitma terbarunya google ini tidak terlalu berdampak buruk bagi blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar